Jumat, 23 Desember 2011

Mengapa Pria Menyukai Morning Sex?


Tak perlu disangkal bahwa hubungan intim yang terencana, dan dilakukan perlahan-laha dan sepenuh hati, tentu terasa begitu romantis dan menyenangkan. Namun hubungan seks yang dilakukan tanpa rencana, dalam waktu cepat (quickie sex) memang memberi sensasi tersendiri. Salah satunya hubungan seks yang dilakukan pagi hari (morning sex).

Memang, Anda mungkin merasa tidak begitu seksi saat bangun tidur, apalagi ditambah bau mulut yang menyengat, mata yang masih merah, atau pipi yang berkerut-kerut bekas lipatan bantal. Satu-satunya hal yang nyaman dilakukan saat itu adalah terus meringkuk di bawah selimut, atau bergegas ke kamar mandi mengingat Anda harus mengejar bus atau kereta.

Boleh-boleh saja Anda menolak sesi pagi hari ini, namun kondisi tubuh Anda mungkin akan berkata sebaliknya. Anda butuh melancarkan peredaran darah Anda dengan melakukan olah tubuh kecil-kecilan. Pria tahu sekali apa yang harus dilakukannya untuk melancarkan peredaran darahnya: seks pagi hari. Selain itu, ada empat alasan lain mengapa pria menyukai sesi pagi hari.

Tidak perlu foreplay. Kita tahu pria memang cenderung kurang menyukai foreplay. Dan jika foreplaybisa diminimalkan, seperti saat morning sex, boleh dibilang ini sebagian dari egoisme pria.
Tidak perlu berciuman. Apalagi jika seks dilakukan begitu Anda berdua bangun tidur (atau dibangunkan dengan "paksa" oleh sentuhannya di bagian sensitif Anda). Tahu sendiri, bau mulut atau hawa nafas di pagi hari mungkin malah akan membuatnya mati gaya.

Tidak membuat kamar berantakan. Karena dilakukan dengan kilat, entah di ranjang atau di kamar mandi, si dia tidak harus membantu Anda merapikan seprei atau bahkan mandi lagi (jika sesi ini dilakukan setelah mandi). Cukup membersihkan dan merapikan bagian intim Anda.
Ada batasan waktu. Keterbatasan waktu memang bisa menciderai sisi spontanitasnya. Namun apa mau dikata, Anda toh harus membiarkan suami segera berangkat ke kantor. Begitu pula dengan Anda, entah segera mempersiapkan diri untuk ke tempat kerja atau membangunkan anak-anak dan menyiapkan sarapan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lompatan Belalang

Seekor belalang telah lama terkurung dalam sebuah kotak. Suatu hari ia berhasil keluar dari kotak yang mengurungnya tersebut. Dengan gem...